Rabu, 23 November 2016

pantai horseshoe bermuda


Pantai Horseshoe adalah salah satu pantai paling indah dan paling mahal di dunia. Walaupun tuk berwisata ke lokasi ini membutuhkan budget yang cukup banyak, tapi hal itu tidak menghalangi semua wisatawan dari semua negara di dunia tuk berkunjung ke pantai menakjubkan itu. Air lautnya yang bening seperti kristal, pasir pantai warnanya pink, ombak begitu tenang, dan mempunyai iklim bersahabat menjadikan pantai ini hampir tidak ada tandingan di dunia. (Sumber: cpgnews)

Umumnya, pantai di Bermuda berair hangat dan udaranya pun tak terlalu panas. Hal ini disebabkan oleh letak Bermuda yang berada diantara iklim tropis dan subtropis. Salah satu pantai yang menjadi tujuan favorit traveler adalah Horseshoe Bay yang berada di bagian barat pulau. Tepatnya di kawasan Southampton. Lokasinya memang mirip dengan tapal kuda. Pantainya dijamin keren. Selain berombak landai, pasirnya berwarna pink seperti di pulau Komodo. Tak jarang, lokasi pantai ini sering digunakan sebagai tempat melakukan resepsi pernikahan.
Horseshoe-Bay3-(traverseearth)
Horseshoe Bay (traverseearth)
Keunikan lain dari negara Bermuda adalah area bangkai kapal yang karam dijadikan spot menyelam. Area kapal yang teronggok di bawah lautan digunakan sebagai tempat penanaman terumbu karang. Jadilah, penyelam akan menjelajah dunia bawah laut Bermuda yang banyak ditemukan bangkai kapal. Menyeramkan? Nggak. Terumbu Karang yang cantik seolah menghapus stigma angker kawasan karamnya kapal.
Spot Menyelam (elysium-uk.com)(sumber: travelingyuk(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar