Rabu, 23 November 2016

Pantai Maldives Maladewa

Maldives Island
Tinggal di pinggir pantai, dengan pemandangan laut biru, langit biru dan awan putih. Tidak ada kebisingan, kesibukan, dan padatnya jalan raya. Siapa yang tidak ingin tinggal di tempat seperti itu. Keinginan seperti itu bisa terwujud dengan pergi ke Maldives Island. Liburan yang mungkin tidak akan pernah terlupakan, 3 sampai 4 hari tidak akan pernah cukup untuk tinggal di negara yang mempunyai julukan surga yang tertinggal itu.
Atol Maldives Island
Republik Maladewa atau Maldives Islandadalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan atol (suatu pulau koral yang mengelilingi sebuah laguna) di Samudra Hindia. Seperi dikutip dari Wikipedia Maldivesterletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka. Keadaan ekonomi Maldivesbergantung pada dua sektor utama, yaitu pariwisata dan perikanan. Negara ini sangat dikenal memiliki banyak pantai yang indah dan pemandangan bawah laut yang menarik 700.000 turis setiap tahunnya.
14401060837_c8b95d1915_o
Maldives Island terkenal sebagai negara tujuan wisata pantai di dunia. Dengan keelokannya, Maldives island disebut sebagai surga yang tertinggal. Surga selalu menggambarkan keindahan yang tiada tara. Kiranya tidak berlebihan jika negara kecil ini disebut sebagai surga yang tertinggal. Pesona pantainya begitu eksotis dan pemandangan bawah lautnya juga sangat indah. Fasilitas di tempat ini juga cukup maju. Banyak hotel-hotel berskala internasional dapat Anda temui di sini, seperti Hilton, Fourseason, dan sebagainya.
Maldives Island
Maldives Island merupakan destinasi yang begitu terkenal akan keeksotisan pantainya. Banyak orang mengenalnya sebagai tempat mahal nan indah yang menjadi favorit bulan madu selebritis Hollywood. Bisa berkunjung ke Maldives Island, bagaikan mimpi yang jadi nyata.
Huvafen-Fushi-Aerial-004-HR
Keindahan pantai Maldives Island tersebar di pulau-pulau karangnya. Pantai-pantai indah tersebut terbentang di 26 pulau karang. Pulau-pulau karangnya yang terkenal antara lain adalah Male, Hinnavaru, Addu City, Kulhudhuffushi, dan Fuvahmullah. Kesibukan dan sura bising hampir tidak terdengar di negara ini, yang terdengar hanyalah suara deburan ombak yang menenangkan pikiran.
9919825436_b61d1d6a3b_k
DSC01008
Tidak hanya keindahan pantainya saja, keindahan bawah laut pun tidak kalah menajubkan. Menyelam di sekitar Maldives akan sangat memanjakan mata, berbagai macam terumbu karang, ribuan ikan dilautan, dan berbagai macam binatang laut lainnya disuguhkan dengan sangat indah. Gelombang air bawah laut Maldives juga masih tergolong aman untuk para penyelam pemula. Hal itu membuat banyak yang ingin melihat habitat dalam air secara langsung. Sungguh, salah satu surga bawah laut di dunia mungkin bisa ditemukan di Maldives Island.
16244212545_5cabd3458e_o16058382177_d0c6681370_o
Indahnya pantai Maldives ini bukan hanya ada di satu pantai ini saja, tetapi keindahan dari pantai ini telah menyebar di beberapa bagian pulau yang ada di kepulauan Maladewa, untuk itulah Pantai Maldives ini lebih populer dengan nama Maldives Island. Di pantai Maldives ini tentunya Anda akan mendapat suasana sunyi yang luar biasa, mengapa? sebab kalau Anda ada di daerah ini Anda tak akan pernah mendengar suara bising kendaraan bermotor yang lalu lalang atau suasana gaduh jenis lainnya. Di daerah pantai Maldives ini ada terdapat deretan resort mewah dan ekslusif yang tentunya akan memanjakan Anda di sela-sela liburan bersama orang-orang tercinta di pantai Maldives ini.
Sumber: catatan wisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar